Apakah Anda ingin mengarahkan lebih banyak prospek untuk bisnis Anda dari saluran digital seperti mesin telusur, pemasaran email, dan media sosial? Maka untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan cara pemasaran digital saat ini, Anda memerlukan dana membangun membangun kerangka strategi pemasaran digital yang melakukan hal itu.
Program pemasaran digital atau digital marketing dirancang untuk mendorong lebih banyak calon pembeli ke situs web Anda. ini diharapkan akan mengubah prospek ini menjadi leads, yang mana leads tersebut akan berubah menjadi penjualan. Didefinisikan sebagai pemasaran online dan internet menggunakan alat digital, digital marketing adalah opsi pemasaran terbaik di era modern sekarang ini.
Tetapi pemasaran digital juga tentang jenis metodologi di mana Anda memerlukan bantuan tool atau aplikasi dalam menjalankannya. Bantuan ini akan membantu pemasaran dalam menciptakan pengalaman pelanggan berdasarkan kepercayaan, yang merupakan kebalikan dari pemasaran keluar atau pemasaran tradisional seperti pemasaran jarak jauh, baliho, spam, dll.
Taktik dan Strategi Pemasaran Digital
Tergantung pada mana cara yang Anda coba untuk memasarkan produk Anda di era digitalisasi ini, Anda juga dapat pemasaran digital melalui strategi universal yang berfokus pada dampak. Tentunya Anda juga membutuhkan tim internal yang dapat membangun front end dan memandu semua integrasi di backend. Ketika taktik ini digunakan bersama, mereka menciptakan pendekatan holistik untuk mendapatkan lebih banyak prospek bagi bisnis Anda yang akan membangun kerangka pemasaran digital yang solid.
Berikut beberapa taktik pemasaran digital yang bisa Anda terapkan untuk bisnis Anda :
- Pengoptimalan Mesin Telusur/Search Engine Optimization (SEO)
- Pemasaran Bayar Per Klik/Pay-Per-Click (PPC)
- Produksi Webinar
- Pemasaran Konten/Content Marketing (Blogging & Penulisan Artikel)
- Penawaran Konten yang Dapat Diunduh (eBook, Whitepapers, Webinar)
- Email Pemasaran/Email Marketing
- Pemasaran media sosial
- Produksi konten video
- Pengujian A / B Desain Situs Web
- Strategi Halaman Arahan/Landing Page
- Strategi Ajakan Bertindak/Call-To-Action
- Link Building / Produktif
- Desain Infografis
- Otomasi Pemasaran
- Strategi Pemeliharaan Pimpinan
- Hubungan Masyarakat/Public Relations (PR)
Rekomendasi Aplikasi dan Alat/Tool untuk Digital Marketing
Selalu ada minat yang besar terhadap tren pemasaran digital dan inovasi dalam pemasaran setiap tahunnya. Karena meninjau inovasi dalam pemasaran digital, teknologi, dan platform untuk tahun depan dapat membantu pemasar mengidentifikasi peluang baru yang dapat dimanfaatkan oleh bisnis dan pemasar yang gesit. Berikut beberapa tool atau aplikasi yang umum digunakan untuk digital marketing saat ini.
Wyng
Wyng atau yang sebelumnya dikenal sebagai Offerpop adalah platform pemasaran keterlibatan/engagement dengan fokus pada mengumpulkan keterlibatan melalui konten buatan pengguna, kampanye tagar, program rujukan, kuis, kontes, dan banyak lagi. Tool ini berfokus pada mengubah cara merek global terlibat dan mengubah konsumen seluler dan sosial saat ini. Selain itu, platform mereka menawarkan dasbor analitik bawaan yang memantau kinerja kampanye tertentu.
Power Editor Facebook
Power Editor adalah alat milik Facebook untuk membuat dan menjalankan kampanye iklan yang sangat spesifik. Facebook terus meningkatkan platform iklannya, dan alat tersebut sering merilis fitur penargetan dan penganggaran baru untuk pengguna. Untuk pemasar yang baru memulai dari front sosial berbayar, ini adalah salah satu alat pemasaran digital terbaik tanpa biaya pihak ketiga untuk membuat dan mengelola iklan Anda. Parameter rinci platform memastikan bahwa Anda menargetkan dengan tepat siapa yang Anda inginkan. Sementara itu, Anda juga dapat menetapkan batasan untuk menghindari pemborosan anggaran.
Nanigans
Nanigans adalah perangkat lunak periklanan multisaluran dengan penekanan pada pemasaran Facebook. Perangkat lunaknya memiliki akses ke Facebook Exchange (FBX) untuk penargetan ulang dan sejumlah alat lain yang membuat penargetan lebih efisien. Selain pemasaran ulang Facebook, platform ini juga menawarkan fitur-fitur yang berfokus pada iklan Twitter dan pertumbuhan Instagram. Nanigans adalah alat pilihan untuk perusahaan seperti Zynga, Wayfair, dan Rovio.
Twitter Native Platform
Twitter adalah merek jaringan besar lainnya yang harus mempertimbangkan membayar untuk beriklan. Twitter memiliki beberapa fitur fantastis untuk penargetan, dengan fungsionalitas segmentasi yang mencakup kemampuan untuk menargetkan kata kunci tertentu sehingga setiap kali seseorang menge-Tweet, atau terlibat dengan Tweet, menggunakan frasa kunci tersebut, mereka akan menjadi target. Platform ini sangat berguna saat menargetkan pengguna seluler, karena 86% dari pendapatan iklan Twitter berasal dari seluler pada tahun 2015.
MailChimp
MailChimp mewakili raksasa absolut dalam ruang pemasaran email, dengan lebih dari 250 miliar email dikirim oleh penggunanya tahun lalu. Kelebihan MailChimp adalah kegunaan platform dan label harga geser berdasarkan ukuran daftar email Anda. Secara khusus, paket gratis selamanya mereka sangat cocok untuk pemasar kecil yang mencari pengenalan pemasaran email. Jika Anda baru mengenal alat pemasaran digital atau email secara umum, MailChimp merupakan titik awal yang bagus.
GetResponse
Platform pemasaran email unik GetResponse menekankan tren otomatisasi yang berkembang. Solusi ini menganalisis tren dan perilaku tertentu dari daftar Anda untuk memicu pesan dan penjawab otomatis tertentu secara instan. Hasil akhirnya adalah kehadiran pemasaran email yang lebih cerdas dan daftar yang lebih menarik.
ReTargeter
ReTargeter adalah alat beragam yang menggunakan penargetan ulang situs, penargetan ulang penelusuran, dan penargetan ulang dinamis. Anda dapat menggunakan ReTargeter sebagai platform layanan mandiri atau Anda dapat meneruskan semua kampanye Anda ke tim akun untuk menjalankan penargetan ulang untuk Anda. Platform ini menekankan penggunaan untuk merek e-commerce karena ReTargeter memiliki akses ke data perilaku konsumen di lebih dari 150 pengecer web teratas.
ChoiceStream
Teknologi ChoiceStream mampu memproses banyak sekali data audiens dan membedakan mana yang sebenarnya merupakan pengetahuan yang berguna untuk brand. ChoiceStream kemudian menggunakan informasi tersebut untuk menargetkan iklan dengan benar kepada audiens Anda yang diketahui akan sesuai, meningkatkan relevansi iklan Anda dengan target Anda.
Google Analytics
Google Analytics adalah standar kerja untuk sebagian besar situs web saat ini. Google memiliki analitik canggih yang menjelaskan berbagai informasi situs web Anda, termasuk siapa pengunjung Anda, bagaimana mereka melewati corong penjualan Anda, dan apa yang mereka lakukan di situs web Anda secara waktu nyata atau real-time.
SEMRush
SEMRush memiliki banyak alat pemasaran digital bawaan yang membantu pakar penelusuran berbayar dan SEO melacak dan meningkatkan peringkat penelusuran mereka. Salah satu kegunaan utama SEMRush adalah untuk melacak pesaing Anda. Anda dapat menggunakan alat untuk menarik backlink pesaing Anda, memantau fluktuasi peringkat mereka, dan melakukan analisis persaingan lengkap.
Game Online Penghasil Uang Dimasa Pandemi Covid-19
ReplyDeleteGame online adalah sebuah program permainan yang tersambung oleh jaringan yang bisa kita mainkan kapanpun, dimanapun dan dapat dimainkan oleh seluruh masyarakat didunia.
Saat ini Game online sedang merebak di masyarakat terutama di kalangan remaja. Bahkan permainan ini pun bisa di akses semua kalangan baik oleh remaja, orangtua, bahkan anak - anak. Semua Permainan yang di tawarkan dalam game online memberikan hiburan yang dapat membuat para gamers terdorong untuk memainkannya lagi dan lagi atau kecanduan. Jenis permainan di dunia maya ini bisa dijangkau oleh semua orang di seluruh dunia tanpa batas dan waktu.
Pada masa pandemic seperti sekarang ini, banyak orang yang bermain game untuk mengisi waktu luang mereka. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pasti bermain game untuk mengisi waktu luang. Selain untuk mengisi waktu luang bermain game juga bisa menjadi ladang Penghasil Uang lho, mau tau caranya? Yuk simak artikel berikut ini!
Cara menghasilkan uang dari game online sangatlah mudah dan cepat. Pastinya semua orang dapat melakukannya, asalkan mengetahui triknya. Untuk menghasilkan uang dari game ini tidak membutuhkan keahlian secara khusus, sehingga Kamu tidak perlu khawatir ketika ingin mencobanya.
Dibawah ini kami sudah merekomendasi beberapa game yang bisa menghasilkan uang secara langsung membayar ke rekening dan terbukti membayar secara resmi, silahkan simak baik-baik ulasan dibawah ini :
1. Lucky Popstar
Cara agar bisa menghasilkan uang dengan bermain game ini, kalian diwajibkan untuk menyelesaikan semua misi yang sudah diberikan
Setelah menyelesaikan misi kalian akan mendapatkan sebuah hadiah Diamond, diamond tersebut nantinya bisa kalian tukarkan dengan uang
2. Hago
Didalam game hago ini terdapat banyak sekali pilihan game yang bisa kalian mainkan agar bisa mendapatkan uang jajan tambahan hanya dengan bermain game
Selain itu Game Penghasil Uang yang satu ini juga memiliki banyak sekali fitur canggih dan menarik salah satunya yaitu kalian bisa bermain bersama dengan teman atau yang sering disebut mabar.
Perlu kalian ketahui untuk bisa mendapatkan uang dengan bermain Game Hago ini, kalian diharuskan untuk menginstal aplikasi bantuan yaitu Lucky Miner. Karena penghasilan uang dari game hago itu harus dengan menggunakan aplikasi Lucky Miner
3. Mesin Winrate
Mesin winrate menjadi salah satu Game Penghasil Uang yang sedang ramai saat ini. Mesin yang disediakan server untuk mengenerate 3 game dengan RTP tertinggi dengan panduan game yang sedang gacor dan akan memudahkan para member untuk memenangkannya
Mesin ini akan otomatin berkerja setiap 30 menit sekali